Pada Tanggal 2017-12-09
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
EVALUASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN TPA AN-NAUFAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR'AN DI DESA SEKONJING KECAMATAN TANJUNG RAJA OGAN ILIR
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE STAD(student team achievement) TERHADAP HASIL BELAJAR MENGAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V MI ALHUKMAH PURWODADI OKU TIMUR
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Pengaruh Penerapan Strategi Mastery Learning (Belajar Tuntas) Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas IV pada mata Pelajaran Matematika di madrasah Ibtidaiyah Daarul Aitam Palembang
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENERAPAN METODE GILLINGHAM TERHADAP KEMAMPUAN BACA TULIS SISWA BIMBINGAN BELAJAR MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 MODEL PALEMBANG
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS V DI MADRASAH IBTIDAIYAH ASSALAFIYAH SUNGAI PINANG OGAN ILIR
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENERAPAN METODE MENGAJAR BEREGU (TEAM TEACHING) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MI MUHAMMADIYAH ULAK LEBAR KECAMATAN ULU OGAN KABUPATEN OKU
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK SCANNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL ULUM 1 MUARA BURNAI
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENGARUH PENGGUNAAN METODE CARD SORT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS MATERI SURAT AL-MA'UN KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 MODEL PALEMBANG