Pada Tanggal 2017-12-09
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Pengaruh Penerapan Metode Montessori dalam meningkatkan hasil belajar siswa kelas III.B pada mata pelajaran matematika di madrasah ibtidaiyah qur'aniah IV Palembang
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 PALEMBANG
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Melalui Model Mind Mapping pada siswa Kelas IV Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di Madrasah Ibtidaiyah Futuhiyyah Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI TAWANG REJO
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Perbandingan Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together dengan Model Think Pair Share terhadap Hasil Belajar Siswa pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Quraniah 8 Palembang
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas V pada Mata Pelajaran IPS di MI Muhammadiyah Senumarga Kec. Belitang III Kab. OKU Timur
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Pengaruh Pendekatan Kontekstual dengan menggunakan Media Gambar Seri terhadap Keterampilan Menulis Karangan Sederhana Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kela III di Madrasah Ibtidaiyah Assalafiah Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Penerapan Media Bagan Alir Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran SKI di Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhsaniyah Sukadana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim